0
Dikirim pada 23 Juni 2015 di Uncategories

Cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah, serta untuk kulit kering dan kusam, kulit berminyak dan jerawat tidak sulit. Dibutuhkan hanya beberapa langkah untuk memungkinkan masker dari bahan-bahan alami seperti buah dan sayuran. Masalah kulit kesehatan yang sering dialami oleh orang-orang yang di luar kegiatan. Kulit kusam, kering, jerawat dan berubah warna adalah beberapa masalah kulit. Dibutuhkan perawatan khusus wajah Anda sehingga kulit Anda tetap terjaga kesehatan dan kecantikan.

Berbagai jenis masker wajah alami dapat digunakan untuk mengatasi masalah dengan kulit. Tentu saja tidak khawatir tentang efek samping akan disebabkan oleh penggunaan masker alami. Karena masker ini tidak menggunakan bahan kimia, sehingga sangat aman bagi kesehatan kulit. Bahkan berbagai vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran dapat menjaga kulit Anda sehat.

Untuk membuat masker alami, Anda memerlukan berbagai bahan tergantung pada fungsi dan kegunaan. Untuk mengatasi kulit kering, alpukat wajah dan pisang adalah pilihan yang tepat. Karena jika Anda ingin mengatasi kulit berminyak, sehingga topeng lemon dan tomat adalah pilihan yang tepat. Nah, tepat di bawah untuk membuat masker alami untuk kulit kering, kusam, kulit berminyak, jerawat dan masalah kulit lainnya.

Alpukat Masker - Anda dapat labu atau istirahat alpukat matang dan tambahkan 1 sendok makan madu murni. Ketika baik dicampur, kemudian oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-30 menit. Bersihkan wajah dengan air dan keringkan dengan wajah menggunakan handuk.

Banana Mask - Blend pisang pertama, tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun. Ketika baik dicampur, kemudian oleskan ke wajah. Tunggu sebentar, atau sampai kering lalu bilas wajah dengan air.

Tomat Masker - Blend 2 tomat segar dan tambahkan jus dari setengah lemon. Setelah aplikasi untuk wajah dan diamkan selama 20 menit dan akhirnya dibilas wajah dengan air.

Mentimun masker - Siapkan mentimun segar, kupas dan mash. Setelah itu oleskan pada wajah dan biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas. Agar efektif, Anda juga dapat menambahkan minyak 2 sendok makan zaitun dalam mentimun yang sebelumnya hancur.

Sebelum menggunakan masker alami di wajahnya yakin untuk melembabkan pertama menghilangkan kotoran. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pastikan untuk menggunakan secara teratur. Jadi informasi tentang cara membuat masker alami untuk kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat dan pemutih kulit.



Dikirim pada 23 Juni 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA